Aulia Printing, sebuah usaha yang bergerak dibidang cetak kemasan/packaging dan shopping bag. Kami berpengalaman dalam bidang cetak mencetak kemasan/packaging dan shopping bag dalam berbagai bentuk, berbagai macam bahan dan finishing.


Dulu banyak orang yang tidak peduli pada kemasan atau packaging suatu produk yang dibelinya, selama kualitas produknya bagus kemasan bukan masalah. Tapi sekarang justru sebaliknya, banyak orang tertarik membeli suatu produk karena kemasannya yang bagus. Sehingga tak heran jika banyak perusahaan berlomba-lomba membuat suatu kemasan produk sebagus mungkin agar semakin menarik minat konsumen untuk membeli produk mereka. Kemasan bukan lagi sekedar penutup atau pembungkus produk mereka lagi, namun juga sebagai sarana promosi dan komunikasi antara produsen dengan konsumennya.

Di
Aulia Printing anda dapat membuat kemasan produk anda sesuai dengan ciri khas produk anda dalam bentuk, bahan dan finishing yang bervariasi. Berbagai macam bentuk kemasan biasa kami kerjakan, mulai dari bentuk kotak, persegi panjang, bulat, oval, segitiga dan lain-lain. Selain bentuk yang bervariasi, banyak bahan yang biasa kami gunakan, seperti kertas duplex, ivory, paper board, kertas fancy, kertas food grade, plastik, mika, dll.

Di
Aulia Printing kami memproduksi kemasan/packaging dan shopping bag sesuai dengan pesanan anda. Desain, layout, warna dan bahan bisa anda tentukan sendiri. Kami juga selalu menghadirkan inovasi cetak kemasan/packaging dan shopping bag terbaru. Dengan harga bersaing, mutu berkualitas dan ketepan waktu, kami yakin penjualan produk anda akan meningkat tajam.




PRODUK KAMI

1. GIFT BOX / KOTAK HADIAH & SOUVENIR


Kami melayani pembuatan Gift Box atau Kotak Kado, Kotak Souvenir, Kotak Seserahan dan sejenisnya dalam berbagai ukuran, bentuk, design dan motif yang beranekaragam. Bisa disesuaikan dengan event dan kebutuhan anda. Dikerjakan oleh tenaga ahli dan terampil yang kami miliki sehingga menghasilkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi :
* Bahan : Art Carton, Jasmine, Duplex, Ivory, Board, dll
* Ukuran : Sesuai pesanan
* Finishing : Glossy, Doft, sesuai pesanan
* Harga : Mulai dari Rp. 1.000,-


2. GIFT BOX / KOTAK HADIAH & SOUVENIR



Melayani pembuatan berbagai macam kotak atau
box untuk kebutuhan promosi usaha, misalnya kotak sepatu, kotak dasi, kotak baju, kotak sarung peci, dll untuk industri pakaian/garment.

Untuk usaha catering/produk makanan, misalnya untuk pembuatan kotak snack, kotak nasi, kotak kue/brownies, kotak donat/burger/cupcake, produk-produk herbal, dll. Dengan bahan berkualitas dan khusus foodgrade untuk kotak-kot ak makanan.

Semuanya dibuat dengan design yang menarik, kreatif dan inovatif untuk membantu meningkatkan penjualan produk anda.

* Macam : - Kotak sepatu, kotak dasi, kotak baju/sarung/peci, dll
- Kotak snack, otak nasi, kotak kue/ brownies, kotak donat/burger/cupcake,
produk-produk herbal, dll
- Macam-macam kotak untuk keperluan lainnya

* Bahan : - Art Carton, Ivory, Jasmine, Karton Tulip, dll
- Duplex, Board
- Mika

* Cetak : - Polos
- 1 warna, 2 warna, 3 warna, warna-warna khusus
- Full Color

* Finishing : Sesuai pesanan

* Harga : Mulai dari Rp. 800,-


3. SHOPPING BAG / PAPER BAG



Membuat macam-macam shopping bag atau paper bag. Dengan berbagai jenis bahan, motif, ukuran, variasi cetak serta finishing dengan berbagai design yang kreatif dan inovatif. Untuk aneka keperluan sebagai tas souvenir, tas belanja, tempat hadiah, media iklan, dll.


4. CORRUGATED BOX / DUS BERGELOMBANG



Menerima pembuatan dus bergelombang (corrugated carton box) single wall atau double wall, yang dirancang sesuai kebutuhan anda untuk membungkus produk dan menjaga kondisi barang, fungsi membawa dan sebagai media promosi produk anda.

Dengan tenaga-tenaga ahli dibidang ini kami yakin dapat memberikan pelayanan, kualitas dan harga yang terbaik untuk anda. Dengan design dan bahan yang berkualitas, ukuran dan bahan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, serta hasil cetak yang komunikatif kami yakin dapat membantu meningkatkan penjualan produk anda.



4 komentar:

Anonim mengatakan...

http://www.bsniscantik.tk/

ronawiska mengatakan...

No tlp yg bisa dihubungi?????? Atau emaiL??????

Cetak Dus Murah mengatakan...

Salam Sukses
http://www.cetak-dus.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Alamat mana bang? Masih produksi? Nomer hape yg bsa dihubungi?